Share |

Tak Bisa Masuk, Bobotoh Nekat Panjat Papan Skor


Bobotoh yang tak bisa menyaksikan big match Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat masih saja membandel. Buktinya, sebuah tugu papan skor di tribun selatan setinggi 15 meter, dinaiki para bobotoh yang tak punya tiket.

Tugu tersebut dinaiki agar mereka bisa langsung masuk ke Tribun Selatan. Sebelum masuk ke pintu selatan, mereka juga menaiki pagar pintu masuk. Sambil berteriak, salah seorang bobotoh menyerukan kepada rekan-rekannya agar segera naik. "Cepat cepat keburu ada yang melihat," ujar pria yang lengkap beratribut Persib itu.

Sejauh ini, penonton yang sudah berada di lapangan memenuhi stadion Si Jalak Harupat. Hampi rseluruh tribun disesaki para bobotoh meski laga Persib vs Persija baru berlangsung pukul 17.30 WIB.

Tak hanya menaiki tugu, bobotoh juga mencoba menaiki pagar penyekat dari tribun samping menuju VIP. Namun petugas keamanan dari TNI menyingkirkannya.

Sebelumnya, panpel pertandingan sudah mengimbau kepada para bobotoh yang tak memiliki tiket agar tak memaksakan diri datang ke stadion. Sebanyak 25 ribu tiket yang disiapkan panpel untuk laga Persib vs Persija sendiri sudah ludes sejak kemarin.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat dalam putaran dua lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Laga tersebut disebut sebagai adu gengsi mengingat kedua tim merupakan musuh bebuyutan. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz