Share |

Komeng Dan Tim WaraWiri Latihan Bareng Persema


Klub berjuluk Laskar Ken Arok, Persema Malang, sejak berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI), kini semakin istimewa. Bukan hanya menjadi tim idola Ngalamania, banyak artis ternama yang juga menyukai tim asuhan Timo Scheunemann itu.

Kalau beberapa pekan lalu, pemain Persema saat latihan dihibur oleh Farah Quinn, yang memasak bersama para pemain, di Stadion Gajayana, kini latihan bersama Komeng dan Adul, dalam rangka syuting “Wara-Wiri” yang akan ditayangkan di sebuah televisi swasta.

Dalam latihan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di Stadion Gajayana Kota Malang, Komeng dan Adul mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya mengocek bola di hadapan para pemain Persema.

Lucunya, saat Komeng dan Adul hendak akan bermain bola, bukannya memainkan bola dengan baik, tapi mereka justru dipermainkan oleh bola. Karena memang dipermainkan oleh pemain Persema.

“Ternyata, bermain bola itu tidak semudah apa yang dikatakan di televisi. Ternyata susahnya bukan main untuk mendapatkan bola,” aku Komeng, kepada wartwan. Begitu juga apa yang diakui Adul. “Iya ternyata susah main bola itu,” akunya.

Tak lama setelah bermain bola dengan para pemain Persema, Komeng dan Adul berbincang-bincang dengan pelatih Persema Timo Scheunemann. Tak hanya dengan Timo, Komeng juga berbincang-bincang dengan beberapa pemain Persema. Seperti Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, Seme Pierre Patrick, Robbie Gaspar dan Ngon Mamoun juga kapten Persema Bima Sakti.

Ditemui wartawan usai latihan, Komeng mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah para penggawa Persema dan latihan bersama Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. “Saya senang bisa latihan bersama Irfan dan Kim,” katanya.

Ditanya mengapa memilik syuting bersama pemain Persema, Komeng mengaku, karena selama ini Persema sudah mampu bermain bagus di Liga Primer Indonesia. “Di LPI, Persema menunjukkan permainan bagusnya. Apalagi ada Irfan dan Kim,” akunya.

Mengomentari Irfan dan Kim, Komeng mengaku keduanya sosok yang cukup baik, ramah dan mudah akrab. “Wajar banyak cewek yang suka sama Irfan dan Kim,” katanya sembari tertawa.

“Jadi, kalau dulu Farah Quinn memasak disini, sekarang giliran saya sama Adul ini,” katanya sembari memegang bahu Adul itu. “Asyik bisa bermain sama Irfan dan Kim, sukses selalu untuk Persema Malang,” tambah Adul, sembari meninggalkan lapangan.

Sementara itu, menurut Timo Scheunemann, pihaknya berterima kasih kepada Komeng dan Adul. “Ini menunjukkan Persema semakin baik dan dikenal banyak pecinta sepakbola. Bukan artis juga menyukainya. Apalagi saat ini Persema sudah tidak nyusu kepada APBD lagi,” katanya.

Timo berarap, semoga ke depan, Persema tambah banyak mendapatkan sponsor. “Karena sponsor yang akan membuat Persema tambah maju dan mandiri. Yang jelas, Persema sudah makin menunjukkan bahwa klub yang betul-betul berkualitas tinggi,” katanya. [ain/but]
Share on Google Plus

About 12paz