Share |

Jelang Persib-Persija, Bobotoh tak Bertiket Diusir


Ketua Panpel Persib Bandung Wahyudi Kartadinata menyisir bobotoh yang duduk di tribun VIP sebelum laga Persib vs Persija berlangsung nanti malam. Dalam penyisiran tersebut, bobotoh kedapatan tak memiliki tiket atau salah tempat duduk langsung diusir.

Razia tiket tersebut berlangsung selama sekitar setengah jam. Tak sedikit bobotoh yang tak memiliki tiket mendapat bogem mentah atau tamparan. Sikap itu pun langsung direspons positif ribuan bobotoh yang memadati tribun VIP dengan tepuk tangan.

"Bagus pak usir saja, kita mahal-mahal membeli tiket, mereka enak saja bisa nonton gratis," ucap salah seorang bobotoh di tribun VIP.

Sebelumnya, panpel pertandingan sudah mengimbau kepada para bobotoh yang tak memiliki tiket agar tak memaksakan diri datang ke stadion. Sebanyak 25 ribu tiket yang disiapkan panpel untuk laga Persib vs Persija sendiri sudah ludes sejak kemarin.

Persib akan menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat dalam putaran dua lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Laga tersebut disebut sebagai adu gengsi mengingat kedua tim merupakan musuh bebuyutan. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz