Share |

Jelang Hadapi Persiwa , 3 Pemain Persib Disiapkan Jadi Eksekutor Bola Mati


Jelang laga kandang melawan Persiwa Wamena di di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2011), Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito telah menyiapkan pemainnya dengan matang, salah satunya untuk melakukan tendangan bebas.

Selain menyiapkan empat formasi yang bakal dimainkan skuad Maung Bandung, Daniel sudah menyiapkan tiga pemain yang dipercaya melakukan eksekusi bola mati bila Persib menerima hadiah tendangan bebas dari wasit.

"Saya harap anak-anak kondisinya bagus. Ada empat formasi yang sudah disiapkan semuanya fleksibel tinggal improvisasi dan variasi dari pemainnya sendiri. Begitupun untuk service bola mati," terang Daniel kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (23/3/2011) pagi.

Tiga eksekutor bola mati yang disiapkan tersebut, yakni Miljan Radovic bila hadiah tendangan bebas di posisi kiri lapangan. Bila posisi bola di lapangan tengah, Daniel menyiapkan Matsunaga Shohei, sedangkan untuk sisi kanan diserahkan pada Isnan Ali.

Daniel berharap mereka bisa memanfaatkan tendangan dari service bola mati tersebut menjadi gol.

"Pada pertandingan pertama melawan Persija (Jakarta) pemain memang agak sedikit nervous. Saya yakin besok gak akan begitu. Kalau masalah mental tergantung pemainnya sendiri. yang pasti saya akan terus berusaha memotivasi mereka," terangnya.[den]

Share on Google Plus

About 12paz