Share |

Daniel: Skuad Persija Bagus tapi Bukan Kelas Dunia


Sehari menjelang bertanding melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011), pelatih Persib Daniel Roekito kian optimistis.

Daniel pun mengaku tak gentar sekalipun tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal diperkuat dua pemain asing yang dikenal paling berbahaya dan selalu menjadi andalan pelatih Rahmad Darmawan, Greg Nwokolo dan Oliver Makor.

"Pemain Persija bukan pemain dunia, kemampuan pemain asing juga paling segitu-gitu aja kualitasnya, kalau dia bagus mungkin tidak akan main di sini pasti mainnya di liga eropa atau Inggris," kata Daniel ditemui wartawan usai uji Lapangan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2011).

Meski begitu Daniel tak menampik materi pemain yang dimiliki Persija cukup bagus, begitu pun pelatihnya (Rahmad Darmawan). Apalagi mereka juga punya modal bagus setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 5-1, Minggu (13/3/2011).

"Ya, Persija memang bagus materi pemainnya dan pelatihnya juga bagus, dan mereka juga habis menang. Tapi kan ini Bandung, ini rumah saya jadi harus menang. Saya gak peduli Persija, yang penting dia gak boleh menang di sini," tegas Daniel. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz