Share |

Bobotoh Kawal Skuad Persib Menuju Jalak Harupat


- Jelang laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, puluhan bobotoh sudah memadati mes Persib yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Mereka akan mengawal keberangkatan Eka Ramdani dkk menuju Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rencananya, skuad Persib bakal berangkat menuju Stadion Si Jalak Harupat sekitar pukul 15.00 WIB untuk memulai big match melawan Persija Jakarta, Jumat (18/3/2011) malam.

Puluhan bobotoh tersebut rencananya bakal mengawal bus Persib hingga ke Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung. Mereka tampak menggunakan pakaian lengkap serbabiru serta membawa atribut Persib.

Rahmat, bobotoh yang tergabung dalam Viking Jihad Majalengka mengatakan sekitar puluhan bobotoh yang berada di Mes Persib saat ini akan mengawal bus dengan menggunakan mobil.

"Saya sengaja datang ke sini dengan rekan-rekan untuk mendukung langsung di stadion. Rencananya kita beli tiket di mes dan akan berangkat berbarengan dengan bus Persib," ujar Rahmat ditemui di Mes Persib. [gin]
Share on Google Plus

About 12paz