Share |

Tantang arema ,Cerezo Osaka Andalkan 9 Pemain Baru


Sebagai tim debutan yang baru pertama kali ini tampil di Liga Champions Asia (LCA), Cerezo Osaka cukup serius mempersiapkan diri. Kebetulan usai jeda kompetisi salah satu wakil Jepang ini langsung konsentrasi tampil di LCA 2011.
Tepatnya untuk menjamu Arema di Osaka Nagai Stadium, 2 Maret mendatang sebelum memulai Liga Jepang musim 2011, 5 Maret nanti. Cerezo Osaka pun telah menyiapkan formasi terbaiknya untuk tampil di LCA dan J-League atau Liga Jepang.
Menurut informasi dari official website Cerezo Osaka, tim asuhan Levir Culpi ini telah menyiapkan sembilan baru. Khususnya untuk memenuhi target lolos ke babak 16 besar LCA, Cerezo Osaka serius berbenah selama persiapan dua bulan lebih.
"Ini adalah tahun pertama perjuangan Cerezo Osaka di LCA dengan mengandalkan sembilan pemain baru. Kita harap hasil terbaik dengan kerja keras pemain dan ada kerjasama semua pihak,” ungkap Presiden Klub Cerezo Osaka, Fujita.
Sembilan pemain baru itu melengkapi kuota 30 pemain yang dimiliki Cerezo Osaka musim ini. Mereka bertekad untuk bisa memberi yang terbaik pada Cerezo Osaka setelah musim lalu finish di peringkat tiga klasemen akhir J-League.
"Musim lalu Cerezo Osaka sudah berhasil, dan saya pikir sekarang kita bisa lebih kuat kuat dengan 30 pemain yang bergabung tahun ini, karena kita akan menghadapi LCA, semoga kita bisa menang,” sebut Teruyuki Moniwa, kapten tim Cerezo Osaka.
Ada pun sembilan pemain baru yang bakal jadi tumpuan Cerezo Osaka itu adalah Chugo (gelandang/5), Rodrigo Pinpaon (gelandang/9), Kim Bogyon (gelandang/16), Kurata Fall (gelandang/23), Kuroki Satoshi (gelandang/25), Murata Kazuya (gelandang/26), Noguti Naoto (gelandang/28), Kosuke Ling (bek/29), Takahashi Yuutarou (bek/33)).
Diantara 30 pemain yang dimiliki, Cerezo Osaka banyak memiliki pemain untuk posisi gelandang. Tercatat ada 14 pemain untuk lini tengah ini, sedangkan terbanyak kedua adalah untuk posisi bek yaitu 8 pemain, disusul kiper dan striker masing-masing 4 pemain. " Kami senang menjadi bagian dari Cerezo Osaka. Saya akan bekerja keras untuk tim ini. Terima kasih," ungkap Chugo seperti dilansir website Cerezo Osaka. “Saya merasa terhormat untuk datang ke sebuah tim Cerezo Seresso, saya berkomitmen untuk bermain dengan baik,” imbuh Kurata. (bua/nug)
Share on Google Plus

About 12paz