Share |

Sriwijaya Siap Lindas Muangtong United


Sriwijaya FC siap menjamu kesebelasan Muangthong, Thailand pada babak penyisihan Liga Champion Asia (LCA) di Palembang, Sabtu (12/2).

"Kami sudah mendapatkan surat dari PSSI Pusat bahwa Sriwijaya FC akan menghadapi Muangthong dan pertandingannya di Palembang," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) perusahaan pengelola Sriwijaya FC Faizal Mursyid di Palembang, Rabu.

Menurut dia, kedua kesebelasan itu akan bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu nanti.

Bagi kesebelasan yang menang berhak untuk melaju pada babak lanjutan LCA tersebut, kata dia lagi.

Dalam pertandingan itu pihaknya menargetkan Laskar Wong Kito bisa memang supaya bisa melaju pada pertandingan bergengsi tersebut, ujar dia.

Namun yang lebih penting lagi sebagai tuan rumah pihaknya akan melaksanakan pertandingan tersebut sebaik mungkin supaya berjalan lancar dan sukses, kata Faizal yang juga sekretaris panitia pertandingan itu.

Dikatakannya, tampil menjadi pemenang dan pertandingan berjalan lancar merupakan prioritas sebagai tuan rumah.

Sehubungan itu pihaknya sudah menyiapkan tim Sriwijaya FC semaksimal mungkin termasuk fasilitas pertandingan agar kedua skala prioritas tersebut dapat dicapai, ujar dia.

Dengan persiapan yang telah dilaksanakan secara maksimal itu diharapkan tim tuan rumah mampu mengalahkan kesebelasan tamu, Muangthong sehingga bisa maju pada babak lanjutan, kata dia lagi.

Begitu juga bila pertandingan berjalan sukses maka nama baik provinsi yang akan menjadi tuan rumah SEA Games itu semakin harum, tambah dia. (ant/cax)

Share on Google Plus

About 12paz