Share |

Safee Ingin Bimbing Pemain Muda Pelita


Penyerang tim nasional Malaysia, Mohd Safee Sali, telah resmi bergabung dengan Pelita Jaya. Safee mengaku salah satu alasan utamanya memilih Pelita adalah karena ia ingin membimbing para pemain muda "The Young Guns".

Safee, yang namanya meroket saat turnamen Piala AFF lalu memang pernah menyatakan niatnya bermain di Liga Super Indonesia. Sebelumnya, ia sempat dihubungkan dengan Persiba Balikpapan dan Persib Bandung. Namun, setelah mempertimbangkan berbagai aspek, Safee akhirnya memutuskan memilih Pelita.

"Saya tahu Liga Indonesia kompetitif. Pelita punya banyak pemain muda dan saya ingin membimbingnya, supaya mereka lebih bagus, dan lebih berprestasi," ujar Safee saat konfrensi pers di Hotel Kristal, Senin (14/2/2011).

Keputusan "The Young Guns" memboyong Safee tak lain demi mempertajam lini depannya. Seperti kita ketahui, Pelita kurang tajam dan saat ini mereka terbenam di dasar klasemen Liga Super Indonesia.

"Saya juga mempunyai target ingin mengangkat posisi Pelita lebih tinggi lagi," sambung pemain 27 tahun tersebut.

Di Piala AFF lalu, Safee menjadi top skor timnya dengan menjaringkan 5 gol. Ketika ditanya berapa target golnya bersama Pelita musim ini, Safee menjawab, "Yah, pokoknya sebanyak-banyaknya. Saya ingin konsentrasi permainan bersama Pelita dulu."

Safee dikontrak selama setahun bersama Pelita. Sayang, ketika ditanya berapa nilai kontrak Safee, pihak Pelita jaya enggan mengungkapkannya.

Share on Google Plus

About 12paz