Share |

Tiket Persipura Lawan Sriwijaya FC Ludes


Tiket laga tandang Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Mandala, Minggu (30/1), ludes terjual. Panitia Pelaksana pertandingan kedua tim menyebut, laga Big Match tersebut bisa menyerap ribuan penonton yang datang dari berbagai wilayah di Papua.

“Semuanya sudah terjual habis, kita sementara menunggu pertandingan ini dapat dilaksanakan dengan lancar,” kata Tomi Mano, Ketua Panitia Pelaksana Laga Persipura, Minggu (30/1) siang.

Tomi Mano mengatakan, harga tiket dijual dari Rp.10 ribu rupiah hingga tiket VIP, Rp. 70 ribu. “Tiket VIP sudah habis, kita berharap masyarakat yang ingin datang menonton tidak membuat ulah karena kehabisan tiket,” ujarnya.

Carlos, warga Jayapura mengatakan ingin menonton laga Persipura, hanya saja ia sudah tak bisa mendapatkan tiket. “Mungkin nanti dengar radio saja, habisnya untuk membeli tiket, sudah habis,” ucapnya.

Pertandingan dua tim raksasa itu menjadi reuni tersendiri bagi Zah Rahan dan Rahmat Rivai. Zah Rahan sebelumnya bermain untuk Sriwijaya FC sejak 2007. Pesepakbola asal Liberia ini telah menyumbangkan 3 gol dari sepuluh laga Persipura. Persipura sendiri dalam pertarungan ini tetap menempatkan Boaz Salosa sebagai mesin serang ke daerah lawan.

Persipura berada di puncak Klasmen Sementara liga ISL dengan jumlah poin 26. Sementara Sriwijaya FC berada di peringkat tujuh dengan nilai 14 dari sembilan laga yang sudah dijalani.

JERRY OMONA

Share on Google Plus

About 12paz