Share |

Tanpa Tiket , Suporter Persiwa Dobrak Masuk Stadion Mandala


Suasana panas terjadi di derby Papua di kompetisi Indonesian Super League (ISL) sore ini. Massa suporter Persiwa memaksa masuk Stadion Mandala, Jayapura, meskipun tidak memiliki tiket.

pukul 15.40 WIT, sekitar seribuan pendukung Persiwa merangsek untuk ke dalam stadion, guna menyaksikan timnya bertanding melawan tuan rumah Persipura .

Puluhan aparat keamanan yang berjaga-jaga di pintu utama stadion mencoba membendung mereka, tapi tak berhasil karena justru mereka yang dilempari dengan batu, sehingga mereka terpaksa menyingkir untuk menyelamatkan diri.

Tembakan peringatan berkali-kali dilepaskan ke udara untuk menghentikan agresi massa. Gas airmata pun dilepaskan. Akan tetapi upaya tersebut tetap tidak berhasil. Suporter Persiwa pun "melenggang" masuk stadion tanpa tiket.

Saat berita ini diturunkan, pertandingan Persipura vs Persiwa masih berlangsung di babak pertama. Sejauh ini keadaan di dalam stadion masih terkendali. Pintu utama stadion telah ditutup lagi setelah pendukung Persiwa berada di dalam stadion.

( a2s / arp )
Share on Google Plus

About 12paz