Share |

Tak Maksimal, Irfan Bachdim Dicela di Twitter


Pada pertandingan melawan Thailand semalam, Irfan Bachdim tidak tampil menawan. Akibatnya banjir celaan dari penggemarnya muncul di Twitter.

Pada pertandingan Indonesia melawan Thailand, terlihat Irfan Bachdim bermain tak begitu gemilang seperti di laga sebelumnya. Meski Indonesia tetap mendapatkan kemenangan dengan skor 2-1, tweeps menyayangkan performa Bachdim malam itu.

Jelek sekali main si Irfan Bachdim ini haah!,” kata akun @egidevara. Akun ini menilai permainan Bachdim melawan Thailand sama sekali tidak baik dibanding permainannya sebelumnya.

Bahkan, ada akun yang bercanda menyangkut jeleknya permainan Bachdim malam kemarin. “Gak gue cium tadi sebelum main jadi gitu,” kata akun @devitaRW.

Selain itu, ada juga akun yang menyatakan karena terlalu banyak menerima pujian, performa Bachdim jadi turun. “Irfan Bachdim banyak makan pujian! Jadi jelek mainnya!,” kata akun @PujaTrisuda.

Namun, ada juga akun yang tetap setia membela penyerang ini. “Dia hanya main jelek di pertandingan ini saja,” kata akun @ajiELnino.

Ada juga akun yang menyalahkan permainan pemain belakang Thailang yang tidak baik. “Gak jelek, bek Thailand aja yang mainnya gak oke,” kata akun ArgoNugroho.[ito]

Share on Google Plus

About 12paz