Share |

Spanduk Nurdin Halid Muncul Lagi


Sebuah banner spanduk dukungan untuk Ketua PSSI Nurdin Halid dipasang oleh sejumlah orang, Senin (20/12/2010) siang, di lantai 2 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, atau persis di atas Ruang Pers Sekretariat PSSI.

"Bravo Puang Nurdin, Dalam Pimpinanmu PSSI, Antarkan Timnas Ke Final, Aspirasi Ratusan Juta Rakyat Terwujud..." Demikian tulisan yang tertera di dalam spanduk berlatar merah putih dan peta Indonesia itu. Pada baris pertama di samping tulisan Bravo Puang Nurdin, ada lambang Burung Garuda.

Spanduk tersebut mengatasnamakan Suporter Nasional Sepakbola Indonesia (SNSI) sesuai keterangan di bawahnya. Di bagian tengah atas, ada foto Nurdin Halid yang menunjukkan tanda oke melalui jempolnya sambil mengumbar senyum. Ada logo SNSI di kiri atas dan logo PSSI di kanan atas.

Hingga saat ini, belum ada keterangan yang diberikan kepada pers soal pemasangan spanduk itu, termasuk oleh para pekerja yang memasangnya. Spanduk itu dipasang sebelum konferensi pers PSSI yang akan membahas masalah manajemen tiket Piala AFF Suzuki 2010.

awal Desember lalu spanduk mendukung Nurdin Halid juga terbentang di Stadion Gelora Bung Karno, ketika timnas Indonesia mampu mengalahkan Malaysia dan Laos. [kun]

Share on Google Plus

About 12paz