Share |

Indonesia Minta Alokasi Tiket di Malaysia


Menpora Andi Mallarangeng meminta alokasi tiket khusus suporter Indonesia pada laga final pada laga pertama di Malaysia pada 26 Desember mendatang.

Sebagai gantinya Indonesia juga siap memberikan alokasi untuk Malaysia pada saat final laga kedua di Jakarta, 29 Desember 2010.

Andi telah berkomunikasi dengan Dubes Indonesia di Malaysia untuk memastikan suporter Indonesia mendapatkan alokasi tiket yang cukup. Suporter itu terdiri dari WNI yang berada di Malaysia, yang saat ini berjumlah 2 juta orang dan yang akan berangkat dari Tanah Air. Saat ini suporter dari Indonesia yang berangkat ke Malaysia atas inisiatif sendiri ingin mendapatkan kejelasan soal tiket.

Timnas dan PSSI sendiri akan berangkat pada tanggal 24 Desember.
"Kita ingin pastikan di sana berjalan dengan baik, termasuk pengamanannya, makanan, transportasi. Kita ingin pastikan Timnas berlatih dengan baik," ujarnya di Istana Negara, Jakarta, Senin, 20 Desember 2010.

Sementara terkait dengan pertandingan melawan Malaysia di babak final, Andi timnas tidak meremehkan Malaysia. Dia berharap kedua pertandingan, baik yang di Malaysia dan Indonesia, Timnas berhasil memenangkan pertandingan.
"Kalau memang lebih banyak lagi kita senang, kalau bisa skornya jangan beda dengan yang dulu," katanya.

Seperti diketahui, dalam babak penyisihan, Indonesia berhasil mengganyang Malaysia 5-1. (umi)

Share on Google Plus

About 12paz