Share |

Kata Andi Mallarangeng Soal Foto Rahma Azhari


- Foto artis Rahma Azhari tampil bersama pelatih tim nasional kesebelasan Filipina, Simon McMenemy, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Rahma, dalam akun twitternya @RaAzhari mengaku tidak ada hubungan khusus dengan pelatih kelahiran 6 Desember 1977 itu.

Foto Rahma-McMenemy kini ramai diperbincangkan di situs jejaring Facebook dan microblogging Twitter. Foto dengan tiga versi itu diunggah dalam akun Rahma sehari setelah Filipina ditekuk timnas Indonesia semalam di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kemunculan foto bertepatan dengan momen kemenangan timnas Indonesia atas The Azkals. Apakah foto yang sudah ramai beredar ini diketahui Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng?

"Saya tidak tahu foto itu," kata Andi Mallarangeng di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 20 Desember 2010.

Yang pasti bagi Andi, foto yang sudah beredar itu tidak mengganggu konsentrasi timnas 'Merah Putih'. Andi tidak mempermasalahkan foto yang sedang ramai diberitakan media itu.

"Semuanya berjalan baik. Kami fokus menangkan pertandingan," ujar mantan juru bicara Presiden SBY ini.

Bagi Andi, konsentrasi timnas Indonesia saat ini adalah laga final Piala AFF melawan Malaysia pada 26 dan 29 Desember mendatang. Foto Rahma dan McMenemy jelas tidak mengganggu fokus Firman Utina dan kawan-kawan. (adi)
Share on Google Plus

About 12paz