Share |

Jelang Lawan Malay , Rahma Azhari perlu mendekati pelatih Malaysia Rajagopal ???


Pagi ini, Senin (20/12/2010), topik twitter dihebohkan dengan beredarnya foto mesra antara pelatih tim nasional Filipina Simon McMenemy dengan bintang hot Rahma Azhari. Keberadaan foto ini menimbulkan banyak spekulasi kocak. Salah satunya, Rahma dinilai berperan besar dalam kemenangan timnas Indonesia tadi malam.

Pada foto itu, Rahma dalam posisi berdiri. Dia diapit McMenemy yang duduk bersebelahan dengan seorang pria berkepala gundul. Yang membikin heboh, tangan McMenemy melingkar erat ke badan Rahma. Kepalanya juga didekatkan ke kepala Rahma.

Aksi Rahma tidak kalah mesra. Dia membusungkan dadanya yang lumayan besar ke badan McMenemy. Terlihat badan Rahma sampai doyong.

Dalam foto itu, Rahma memakai baju biru ketat. Bagian dada ke atas terbuka. Tak ayal, sebagian belahan dadanya kian terlihat menonjol. Sedangkan McMenemy, dia memakai baju biru lengan panjang. Dia terlihat sangat macho.

Keberadaan foto ini menyita perhatian ribuan pengguna twitter. Komentar-komentar kocak pun bermunculan. Ada dua topik yang beredar: Pertama Rahma dinilai punya peran besar dalam kekalahan timnas Filipina melawan Indonesia. Alasan yang dikemukakan adalah McMenemy sudah hilang konsentrasi. Kedua, Rahma perlu mendekati pelatih Malaysia Rajagopal. Ini karena lawan Indonesia di final adalah Malaysia.

"Yahh gimana?!! Dia yg mau kenal n berteman?! I don't see why not..?!! :))," tulis Rahma melalui akun twitternya RaAzhari.

Sementara itu, beberapa pengguna twitter mengagumi dada Rahma Azhari yang membusung dan tampak besar. Menyikapi ini, Rahma membuka suara. "Ga usah dibusungkan dadanya, mmg sudah dari sananya :)))," tulis Rahma. [but]
Share on Google Plus

About 12paz