Share |

Cetak 2 Gol, Bepe Tumpahkan Emosi di Twitter


Bambang Pamungkas mulai buka suara setelah bungkam dengan mencetak dua gol untuk kemenangan tim nasional atas Thailand.

Melalui jejaring sosial twitter Bepe mengaku secara psikologis terkuras psikologisnya setelah menciptakan dua gol melalui eksekusi hadiah penalty yang diberikan wasit.

Melalui bepe20 ia menyatakan "Semalam, secara fisik saya masih merasa bugar. Akan tetapi 2 pinalty itu, secara psikologis membuat emosi saya terkuras habis tidak tersisa," ujar Bepe.

Dua gol yang dicetap Bepe tersebut terlihat sekali Bambang menumpahkan segala uneg-unegnya bahwa dirinya masih layak dan menjadi starter tim nasional.

Bahkan Bambang juga menumpahkan segala emosi melalui blognya.
“Kemampuan saya mungkin akan berangsur surut seiring dengan berjalannya waktu, ketajaman saya sebagai seorang striker mungkin lambat laun akan memudar seiring dengan berkembangnya permainan sepakbola itu sendiri. Akan tetapi “TIDAK” dengan komitmen dan dedikasi saya kepada tim merah - putih. TIDAK AKAN PERNAH BERUBAH…!!!”

Selama dua laga melawan Malaysia dan Laos Bepe hanya diturunkan tidak sampai 15 untuk bermain dan belum mencetak gol.[ted]

Share on Google Plus

About 12paz