Share |

Bachdim Ingin Duet dengan Kim di Timnas


enyerang tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim ikut senang Kim Jeffrey Kurniawan menjadi WNI dan segera mendapatkan paspor Indonesia.

"Tentu, saya sangat senang. Karena Kim pemain yang bagus," kata Bachdim dalam acara ramah tamah tim nasional Indonesia dengan donatur tetap, Keluarga Bakrie di kediamannya, Senin pagi, 20 Desember 2010.

Bachdim tak sabar menunggu berduet dengan Kim di Persema Malang maupun tim nasional Indonesia. Apalagi, kakak Kim, Jennifer Jasmin Kurniawan tak lain adalah kekasih Bachdim.

"Saya senang bukan karena itu. Tapi, lebih karena Kim pemain yang bagus. Dan saya sering berdiskusi soal sepakbola dengan dia," lanjut Irfan.

Ya, Kim Jeffrey Kurniawan akan menjadi pemain naturalisasi milik Indonesia. Kim akan menyusul Christian 'El Loco' Gonzales. Meski untuk masuk tim nasional, pria kelahiran Muhlacker, Jerman, 20 tahun yang lalu ini juga harus
melalui proses seleksi.

Sebelumnya, El Loco telah mendapatkan paspor Indonesia sejak 1 November 2010 lalu. Sedangkan Kim, menurut Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional PSSI, Iman Arif, sudah menjadi WNI. Pemain berdarah Jerman ini tinggal menunggu paspor Indonesia miliknya jadi.
Share on Google Plus

About 12paz