Share |

Riedl: Juara Tergantung Kerjasama Tim


Pelatih Alfred Riedl mengaku, tak janjikan Indonesia juara Piala AFF 2010. Namun, permainan terbaik bakal diberikan. Soal menang tergantung kerjasama tim.

“Soal menang, saya tidak bisa beri kepastian. Namun, kami akan mencoba memberikan penampilan terbaik. Pencapaian juara, tergantung kerjasama tim nanti di lapangan,” ujar Riedl, usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Kamis (18/11).

“Dari awal tidak ada target mencapai final. Selama ini tidak ada tekanan yang menyatakan saya harus mencapai final. Namun, saya tentunya ingin Indonesia mencapai final. Begitu juga dengan Ketua Umum PSSI dan semua masyarakat Indonesia,” tambah Riedl.

“Sebagai pelatih, saya akan berusaha mencapai hal itu. Tapi sekali lagi, itu semua tergantung pada kerjasama tim pada pertandingan nanti,” tutup Riedl.

Timnas bergabung dalam grup A bersama: Thailand, Malaysia, dan Laos. Kompetisi bertajuk Suzuki Cup AFF 2010 itu akan berlangsung di Indonesia dan Vietnam 1-29 Desember mendatang. Kualifikasi Grup A berlangsung di Jakarta dan Grup B di Vietnam.

Share on Google Plus

About 12paz