Share |

Persiapan Kontra Timor Leste Capai 70%


Persiapan laga uji coba Timnas Indonesia kontra Timor Leste dalam angka mencapai 70%. Sejauh ini tak ada kendala berarti. Total dana buat akomodasi dan trsnportasi kurang dari Rp.500 juta.

“Persiapan sudah mencapai 70%. Timor Leste akan tiba besok tanggal 19. Mereka akan menginap dulu di Bali. Lalu pada tanggal 21 berangkat pagi menuju Jakarta kemudian ke Palembang. Di jadwalkan mereka akan tiba di Pelembang pukul 10 pagi WIB,” ujar ketua LOC laga uji coba, Joko Driyono, di Jakarta, Kamis (18/11).

“Terkait biaya, kemungkinan tak jauh beda dengan Maladewa kemarin. Mungkin kurang dari Rp.500 juta. Biaya itu untuk akomodasi dan transportasi,” tambah Joko.

Menyoal penjualan tiket, Joko menuturkan, target LOC tak muluk-muluk berkisar Rp.60 sampai Rp.100 juta. “Kami tidak mau muluk-muluk. Kami melihat saja pengalaman ketika mengundang Maladewa."

Timnas akan menjajal kekuatan Timor Leste, di Stadion Jakabaring, Palembang, 21 November mendatang. Timor Leste menjadi pilihan, setelah rentetan batalnya lawan tanding dari negara lain diantarannya; Filipina, Kamboja, dan Hongkong.

Share on Google Plus

About 12paz