Share |

Riedl Beberkan Alasan Mencoret Boaz


Pelatih Timnas Alfred Riedl, membeberkan alasannya mencoret Boaz Salossa dari skuad Timnas. Menurutnya, Boaz telah melakukan tindakan indisiliner.

“Pada TC II ia tidak datang. Setelah lawan Uruguay (laga uji coba-Red), ia tidak ikut latihan pagi. Besoknya, ia mengaku sakit meskipun sorenya latihan kecil di pinggir lapangan. Sehari kemudian, ia absen lagi saya tidak tahu apakah ia sakit perut atau cedera. Lusanya, ia tidak ikut latihan lagi,” ujar Riedl usai memimpin latihan, di Lapangan Timnas, Kamis (18/11).

“Ketika TC II jelang laga uji coba lawan Uruguay dan Maladewa, Boaz mengatakan kepada saya akan ada urusan keluarga di bulan November. Artinya, ia mengatakan ada urusan keluarga sebulan sebelumnya. Bagaimana Anda bisa menjelaskan itu kepada saya?,” tambah Riedl.

Lebih lanjut Riedl mengatakan, pada TC terakhir Boaz juga mangkir datang pada pelatihan pertama. “Ia kembali tidak datang pada TC III dengan alasan anaknya sakit atau apapun itu. Dengan begitu, sudah beberapa kali ia melakukan tindakan indisipliner. Ini bukan kesalahan saya. Tapi saya bingung, kenapa media dan publik masih mendukung dia?”

“Sebaiknya ada yang mau mengubah dia. Kasih pelatihan yang baik. Karena saya lihat, belum ada yang melakukan itu selama ini,” pungkas Riedl.

Share on Google Plus

About 12paz