Share |

Latihan Perdana, 8 Pemain Arema Absen


Setelah libur panjang, Sabtu (20/11/2010) sore, tim kebanggan warga Bhumi Arema kembali melakukan latihan perdananya di lapangan Abdurrahman Saleh Malang.

Namun, dalam latihan perdana itu, tak diikuti delapan pemain andalnya, salah satu penyebabnya ada 6 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas jelang Piala AFF dan dua gabung timnas Singapura.

Dari total 27 pemain Arema, delapan diantaranya yang absen latihan diantaranya, Noh Alam Shah, Muhamad Ridhuan. Dan yang bergabung dengan Timnas diantaranya, Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Yongki Ariwibowo dan Dendi.

Delapan pemain klub berlogo kepala singa itu adalah pemain inti yang sebenarnya dipersiapkan untuk laga Arema berikutnya, yakni menghadapai Persema, pada 4 Januari nanti. Yang jelas, persiapan tim Arema menjadi terganggu dengan banyaknya pemain yang absent itu.

Namun, absennya delapan pemain handal Arema dalam latihan perdana itu, tak membuat pelatih Arema, Miroslav Janu khawatir. Justru hal tersebut menjadi kesempatannya untuk memoles tim pelapis Arema agar lebih siap menghadapi lawannya.

“Dalam latihan perdana ini, memang ada delapan pemain handal Arema yang absen latihan. Karena bergabung dengan timnas dan juga timnas Singapura. Delapan pemain inti itu tidak ikut latihan selama dua bulan. Kata pelatih hal itu tak jadi masalah,” kata Media officer Arema Sudarmadji, Sabtu (20/11/2010).

Harapan pelatih kata Sudarmadji, pemainnya yang di Timnas tetap menjaga kondisi dengan baik dan tak sampai mengalami cedera. Sehingga begitu kembali gabung Arema untuk persiapan lawan Persema, mereka bisa langsung bisa diturunkan.

Dimulainya latihan itu katanya, untuk mempersiapkan kembali berlaga di ISL melawan saudara tua Persema Malang. ”Mulai hari ini (Sabtu/20/11/2010) sudah latihan perdana di lapangan Abdurrahman Saleh,” tegasnya.
Share on Google Plus

About 12paz