Share |

Shahril Sudah Tak Sabar Bela Persib


Gelandang anyar Persib Bandung asal Negeri Singa Singapura, Shahril Ishak sudah tidak sabar untuk berlaga membela tim "Maung Bandung" pada Liga Super Indonesia 2010/2011. Pemain timnas Singapura ini, sudah siap tempur untuk mewujudkan target Persib menjadi jawara LSI musim ini.

"Jujur saja, saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa merumput bersama Persib Bandung. Saya sangat termotivasi untuk bisa menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk bisa meraih gelar musim ini,"ujarnya kepada wartawan saat tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (3/10).

Hanya saja, harapan para bobotoh untuk melihat aksi Shahril di dua laga tandang Persib gagal terwujud. Pasalnya, PT Liga Indonesia belum mengesahkannya sebagai pemain Persib karena international transfer certificate (ITC) belum dikirimkan Federasi Sepak Bola Singapura.

"Saya belum bisa main karena ITC belum keluar dari Singapura. Sehingga saya, belum disahkan menjadi pemain Persib,"ungkapnya.

Untuk mengurus masalah tersebut, Shahril mendelegasikannya kepada agen yang membawanya ke Persib. Dengan demikian, ia bisa fokus untuk mempersiapkan diri bersama dengan pemain Persib lannya menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Masalah ITC sedang diurus oleh agen. Mudah-mudahan saja, ITC tersebut bisa segera keluar sehingga saya bisa bermain di pertandingan kandang pertama Persib,"terang Shahril.

Meski ia belum memegang ITC, namun hal tersebut tidak terlalu mengganggu konsentrasinya untuk berlatih bersama pemain Persib. Justru sebaliknya, ia sangat antusias mempersiapkan dirinya dengan baik dan berharap bisa dimainkan dalam laga kandang perdana Persib Bandung dengan menjamu Persib Balikpapan di Stadion Siliwangi, Sabtu (16/10).

"Karena sudah ada yang mengurus jadi konsentrasi saya bisa fokus ke tim Persib. Saya ingin segera bermain membela Persib,"katanya.

Belum keluarnya ITC untuk Shahril Ishak dari Federasi Sepakbola Singapura, dibenarkan oleh asisten manajer tim Persib, H. Dedy Firmasyah. Namun ia berharap, semuanya bisa segera diselesaikan sehingga Persib bisa menggunakan tenaga Shahril saat melawan Persib Balikpapan.

"Mudah-mudahan saja, dalam wakut dekat ini ITC-nya sudah bsia keluar. Kita sangat membutuhkan tenaga Shahril untuk memperkuat lini tengah,"terangnya.

Sebenarnya, Persib sangat berharap Shahril bisa dimainkan saat dijamu Deltras Sidoarjo. Menurut Dedy, kemungkinan hasil yang diraih Persib akan lebih baik jika Shahril bisa dimainkan.

"Saya menilai, kalau Shahril main maka Persib akan meraih hasil yang lebih bagus lagi,"tegasnya. (B.111)
Share on Google Plus

About 12paz