Share |

Persibo Langsung Seleksi 2 Striker Asing


Sejak pukul 16.00 WIB, Jumat (1/10/2010), stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro bergemuruh. Bukan pertandingan resmi ternyata yang digelar sore tadi, melainkan keberadaan dua penyerang anyar yang ikut seleksi di Persibo Bojonegoro.

Dua nama tersebut adalah pemain asal Prancis keturunan Pantai Gading, Enguene Dadi dan Enggel Ebus asal Nigeria. Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan menyebutkan, jika kedua pemain tersebut didatangkan untuk diseleksi pelatih Sartono Anwar.

Seperti diketahui, Enguene Dadi sebelumnya memperkuat klub asal Australia, Welington Phonix dan Ebus adalah mantan striker PSDS Deli Serdang. "Keduanya memang masih diseleksi dan belum diketahui siapa yang nantinya akan diambil," kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono.

Diterangkan, jika dari pengamatan sekilah, Dadi cukup bagus skillnya, tetapi ia akan tetap dipantau oleh pelatih hingga beberapa waktu kedepan. "Yang jelas, mereka berdua kemungkinan besar nantinya akan ada yang diambil jika memang pelatih merekomendasikannya," terangnya. [dul/kun]
Share on Google Plus

About 12paz