Share |

Launching Arema 2010/2011


Menghadapi kompetisi laga Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 yang akan digelar 26 September nanti, Arema secara resmi sudah melaunching 27 pemain.

Launching 27 pemain itu dilakukan di cafe D’liv di Jl Semeru No 80 Kota Malang, Jumat (24/09/2010) pukul 13.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Presiden klub Rendra Kresna serta jajaran manajemen, pelatih, official Arema. Tidak hanya itu, hadir juga puluhan korwil Aremania.

Dalam Launching tersebut klub Arema juga memperkenalkan kostum tim kelas dunia dari Italia, Lotto. Pihak Lotto sudah memberikan dukungan perlengkapan tim untuk menunjang aktifitas bermain tim Singo Edan itu.

Menurut Ketua Yayasan Arema Muhammad Nur dalam sambutannya yang diwakilkan kepada Rendra Kresna menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak dan para sponsor yang telah mendukung Arema. "Semoga Arema terus mampu menjaga eksistensinya sekaligus mengukir prestasi untuk nama harum Malang Raya dan sekaligus Indonesia," katanya.

Menurutnya, Arema tidak hanya menjadi aset Malang Raya, tapi juga sudah menjadi aset bangsa. Sebab melalui Arema, masyarakat bisa menikmati tontonan sepak bola dengan nyaman, sarat hiburan, namun, tetap dalam kerangkan menjaga kesatuan.

"Hal ini tentu menjadi keinginan semua pihak yang peduli dengan Arema. Bahwa tahun ini, Arema harus mampu mempertahankan gelara juara ISL, serta membawa nama harus Indonesia di level Asia, melalui laga Liga Champion Asia," harap Rendra di depan ratusan para undangan saat itu.

Semoga lanjut Rendra, Miroslav Janu, selaku pelatih Arema, mampu membawa anak didiknya menjadi pasukan yang garang dan haus akan kemenangan. "Untuk itu, semangat yang diderukan Aremania, mesti menjadi penyemangat tersendiri untuk punggawa Singo Edan. Arema harus siap jadi juara bertahan ISL 2010-2011 musim ini," katanya disambut aplaus para undangan.

Lebih lanjut dalam launching yang diberi tema "we want to win" itu, Rendra menyatakan dalam laga ISL 2010-2011 itu, harus menang. "Bagaimanampun, Arema harus juara dan menjadi tim yang terbaik," harap Rendra bersemangat sembari mengepalkan tangannya dengan mengucapkan Hidup Arema.

"Kami bangga karena apparel kelas dunia dari Italia, Lotto memberikan dukungan pelengkapan tim. Hal itu tidak terlepas dari dukungan Aremania yang begitu besar kepada Singo Edan. Diharapkan brand dapat diterima dan menjadi bagian ikon Aremania dan warga Malang Raya," jelas Rendra, mengakhiri sambutannya. [ain/kun]
Share on Google Plus

About 12paz