Share |

Kesal, Budi Sudarsono Tendang Pintu Ruang Ganti


Ada kejadian menarik dalam pertandingan Deltras Sidoarjo lawan Sriwijaya, Rabu (29/9/2010) sore tadi di Gelora Delta. Striker Sriwijaya, Budi Sudarsono harus dibawa ke rumah sakit karena menendang pintu kamar ganti pemain.

Salah satu pemain Sriwijaya mengatakan, kejadian itu terjadi kala pertandingan memasuki jeda laga. Entah mengapa Budi yang terlihat kesal langsung menendang pintu kamar ganti. Nampaknya Budi tak sadar jika pintu itu didominasi kaca.

"Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu. Mungkin karena kejengkelan dia langsung menendang pintu itu," sebut salah seorang pemain yang meminta namanya tidak disiarkan.

Karena kecerobohannya itulah, ia langsung rilarikan ke rumah sakit. Akibat kelakuan itu, Sriwijaya terkena imbas. Budi tidak mampu melanjutkan pertandingan dan perannya digantikan Dirga Lasut.

"Budi cedera engkel kaki kanan. Tadi kakinya keluar darah. Saya tidak tahu dia bisa main lawan Persela atau tidak. Kita harus menunggu ia keluar dari rumah sakit," jelas pelatih Sriwijaya, Ivan Kolev.

Sementara itu, Ketua Panpel Deltras, Makin Rahmad bakal melaporkan kejadian ini ke pengawas pertandingan. Mengenai ganti rugi, ia masih belum bisa menentukan jumlah kerugian pihaknya. [sya/but]
Share on Google Plus

About 12paz