Share |

Tinggalkan Persipura , Hendra Ridwan Berlabuh Di Psm


Gelandang bertahan Persipura, Hendra Ridwan akhirnya resmi berlabuh ke PSM Makassar untuk musim depan. Ia tak lagi menggunakan kostum merah hitam dan bermain bersama Eduard Ivakdalam dkk dengan alasan keluarga.
Hendra mengaku bahwa tak ada persoalan yang terjadi antara ia dan Persipura dari kepindahannya tersebut, ia hanya ingin lebih dekat dengan keluarganya yang berdomisili di Sulawesi Selatan. Belum lagi sang istri yang baru saja melahirkan sehingga mau tidak mau ia harus memberikan perhatian ekstra bagi sang bayi juga sang istri.
“Saya senang bisa bermain untuk Persipura, sebuah tim besar yang memiliki mental juara dan selalu ditakuti lawan tapi inilah pilihan saya berfikir saya juga harus berikan perhatian pada keluarga,” ucapnya.
Sebelumnya Hendra memang sempat mempertanyakan tentang kabar Persipura musim depan. Sama seperti pemain yang lain rupanya pemain dengan nomor punggung 22 ini khawatir dengan masa transisi pergantian Ketua Umum. “Cuma saya pikir pemain tetap siapapun Ketua Umum terpilihnya nanti, saya cuma ingin lebih dekat dengan keluarga, itu saja,” jelasnya.
Sekalipun tak lagi bersama Persipura, Hendra mengaku tetap menghormati para pemain dan pengurus Persipura, di tim inilah ia merasa ada kebersamaan yang nyata dan semua hak serta kewajiban dilaksanakan dengan baik.
“Sampaikan aja salam saya untuk semuanya termasuk masyarakat di Papua, senang bisa bermain untuk Persipura dan mudah-mudahan bisa bertemu kembali,” tuturnya serambi berpamitan. (ade/wen)
Share on Google Plus

About 12paz