Share |

PSM Incar Teeratep Winothai


Gagal merekrut Aldo Barreto Miranda, PSM mencari pengganti sepadan. Salah satu pemain yang kini dijajaki adalah striker asal Thailan Teeratep Winothai.

Teeratep kini sedang memperkuat klub Thailand, Muang Thong United. Striker berusia 25 tahun itu menjadi pemain paling dicari calon pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Melalui asistennya, Liestiadi, Robert telah mengomunikasikan agar manajemen PSM mencari striker timnas Thailand tersebut.

Robert pernah melihat aksinya di turnamen AFC Cup 2009/2010 di Malang. Saat itu Muang Thong United berlaga melawan Persiwa Wamena yang digelar di Stadion Gajayana, Malang.

Teeratep pernah beberapa musim berlatih di Inggris bersama Everton dan Cyrstal Palace, meski akhirnya tahun 2009 lalu kembali ke Thailand. Teeratep dikabarkan akan masuk ke Indonesia, karena tertarik mengikuti jejak beberapa rekannya, seperti Kosin Hathairattanakool dan Suchao Nuknum di Persib Bandung.

Selain striker Thailand, manajemen PSM juga akan mendatangkan striker asal Meksiko. Data pemain ini telah dikirimkan salah seorang agen yang berkedudukan di Bali.
Share on Google Plus

About 12paz