Share |

Psm Pastikan Pertahankan Park Jung Hwan


Bagi suporter PSM Makassar yang selama ini khawatir posisi Park Jung Hwan, Anda tidak perlu khawatir. Striker yang dipinjam dari Persiba Balikpapan itu menjadi pemain asing pertama yang bakal direkrut. Hal tersebut diungkapkan Manajer PSM Makassar Hendra Sirajuddin. Posisi penyerang Korea Selatan yang saat ini masih terikat dengan manajemen PSM --karena masih digaji-- membuatnya tetap prioritas pertama.
"Park masuk prioritas pemain asing pertama PSM. Dia saat ini masih digaji manajemen dan untuk kontrak musim depan, kita tinggal mendiskusikan nilai kontraknya dengan agen Park," kata Hendra.
Bahkan Hendra mengakui hingga saat ini terus menjalani komunikasi dengan Park. Selain menanyakan gajinya, juga nasibnya untuk bermain di Makassar di Liga Super Indonesia musim 2010/2011.
"Kita sudah mendapat penawaran dari agen Park. Harganya juga tidak mahal dan bisa turun lagi. Kita hanya menunggu kedatangan pelatih saja ke Makassar," tambahnya.
Yang membuat Park menjadi prioritas pertama dari lima pemain asing PSM musim lalu untuk dipertahankan adalah fakta penampilan apiknya di pentas Perang Bintang.
Saat membela tim All Star melawan Arema yang berakhir dengan skor 5-4, Park mencetak dua gol indah. Dan Hendra mengakui dirinya dan pengurus lainnya sepakat untuk mempertahankannya.
Tetap Digaji
Juru Bicara Manajemen Nurmal Idrus menambahkan, Park saat ini memang sudah lepas dari Persiba, tapi statusnya adalah tetap digaji PSM. Ini sebagai bentuk pembayaran kontrak peminjaman dengan gaji per bulan.
"Park statusnya masih digaji PSM. sampai bulan Agustus nanti masih jalan gajinya sebagai kompensasi peminjaman dari Persiba," kata Nurmal.
Striker yang musim lalu mencetak lima gol untuk Laskar Ayam Jantan dari timur ini ternyata lebih diutamakan dibandingkan Luis Alejandro Pena. Gelandang ini juga disebut-sebut masuk daftar panggil.
Sedangkan Osvaldo Moreno, Shin Hyun-joon, dan Joo Ki Hwan masih tergantung keputusan pelatih. Dan manajemen sepertinya tak akan mengontrak lagi ketiganya. (rif)
Share on Google Plus

About 12paz