Share |

Manajemen Persib Ingin Zah Rahan dan Duo Thailand


Manajemen Persib Bandung memang tidak lagi akan turut campur soal perekrutan pemain untuk musim 2010/2011. Namun, manajemen memberikan masukan khusus kepada pelatih baru Daniel Darko Janackovic.

Manajer Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya hanya menawarkan gelandang Sriwijaya FC Zah Rahan Krangar. Selain itu, duo Thailand yakni si lincah Suchao Nutnum dan kiper Shintaweechai "Kosin" Hattairatanakool.

"Ketiga pemain tersebut saya lihat punya kualitas bagus. Zah Rahan pemain hebat. Suchao dan Kosin bobotoh bisa nilai sendiri, mereka berdua sangat luar biasa saat membela Persib awal putaran musim lalu," jelas Umuh, Rabu (28/7/2010).

Umuh berharap, pelatih baru bisa segera mencari informasi ketiga pemain tersebut. Sehingga, bisa menjadi pertimbangan untuk mengisi kekosongan sekitar 50% pemain yang akan dirombak musim nanti.

"Manajemen hanya mengajukan. Kalau nantinya bisa diterima, kami bersyukur. Tapi kalau tidak, kami berharap pelatih punya pilihan yang lebih baik. Pokoknya demi kebaikan Persib akan kita dukung," bebernya.
(wei)
Share on Google Plus

About 12paz