Share |

Shock, Danurwindo Cuti 2 Minggu


Sejak diberhentikan sebagai kepala pelatih Persebaya, hingga kini Danurwindo masih belum menampakkan batang hidungnya di Mes Karanggayam. Padahal Danur sudah diangkat sebagai direktur teknik Persebaya. Mungkinkah Danur masih shock atas tekanan yang diterimanya di Bajul Ijo.

Sebagai direktur teknis, tugas Danur memang tidak mudah. Selain menjadi penasehat bagi tim pelatih Persebaya, Danur juga bertanggung jawab menggarap program teknik untuk Persebaya U-21, Persebaya U-18, Persebaya U-15 hingga kelompok umur 12.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Persebaya, Saleh Ismail Mukadar mengatakan, dirinya memang sengaja memberikan cuti kepada Danur selama dua minggu. ''Danur memang kita cutikan. Sepertinya dia mendapat tekanan yang luar biasa,'' ucap Saleh, Selasa (2/3/2010)

Saleh yang juga manajer Persebaya itu menegaskan, pihaknya memang mencopot status Danur sebagai kepala pelatih. Namun bukan berarti Danur harus angkat kopor, sebab ia mendapat tugas baru sebagai direktur teknis. ''Dia diharapkan bisa berikan nasehat kepada tim-tim kelompok umur maupun Tim U-21. Kita sangat berharap saran dari Danur,'' tegas Saleh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Danurwindo memang dilengserkan setelah tak mampu membawa Bajul Ijo ke papan atas. Selain itu, mulai pengumuman pemecatan atas dirinya, hingga berita ini diturunkan, Danur masih bungkam dan tak mau dikorek keterangan.(sya/eda)
Share on Google Plus

About 12paz