Share |

Dicoret Ngon Masih Datang Latihan Persebaya


Meski awalnya manajemen sudah mengirimkan surat elektronik kepada Ngon A Djam, terkait pencoretan dirinya, tapi nyatanya manajemen justru ceroboh. Sebab Ngon tiba-tiba muncul di Mess Persebaya. Tak hanya itu, Ngon juga ikut latihan bersama Andi Oddang cs.

Kedatangan Ngon tentu membuat seluruh tim kaget. Sebab seperti yang diberitakan sebelumnya, Ngon bersama dua pemain asing lainnya, yakni Anderson da Silva dan Josh Maguire adalah tiga nama yang dicoret Persebaya pertengahan musim ini. Ketiganya dianggap tidak berkontribusi kepada tim.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, asisten manajer Persebaya, Cholid Goromah, Selasa (2/3/2010) mengatakan, pemberitahuan pencoretan Ngon sudah dilakukan via agennya, Eko Subekti.

Selain itu pihaknya sudah mengumumkan pencoretan Ngon melalui surat elektronik.

"Mungkin saja dia belum diberitahu. Saya rasa ini hanya mis komunikasi saja," kata Cholid singkat.

Cholid berjanji pihaknya akan langsung memanggil Ngon untuk bertemu empat mata seputar pemutusan kontrak. Sebelumnya, Ngon memang tidak hadir saat pemanggilan pencoretan karenakan masih berada di Kamerun akibat istrinya mengalami kecelakaan parah.

Meski berjanji akan segera mengajak Ngon untuk duduk bersama dan membicarakan masalah pemutusan kontrak, tapi kejadian ini membuktikan bagaimana cerobohnya manajemen Persebaya.

Apalagi, meski sudah diwartawan pemilik nomor 8 itu dicoret, toh pada kenyatannya yang bersangkutan masih ikut latihan.

Ngon sendiri ketika� dikonfirmasi mengaku belum diberitahu soal pencoretan dirinya. "Saya dicoret, manajemen kok tidak memberitahu saya," akunya sembari mengangkat bahu.[sya/ted]
Share on Google Plus

About 12paz