Share |

Psm Dukung Arema Jadi Juara Liga Super


MANAJER PSM, Hendra Sirajuddin memiliki hitungan sendiri untuk menatap persaingan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Menurut dia, jika Arema Indonesia memastikan juara lebih cepat, perjalanan Pasukan Ramang akan lebih enteng.

Mengapa? Itu karena PSM akan menantang tim papan atas seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung akhir musim nanti. “Kalau Arema juara lebih cepat, maka pesaing di papan tak lagi memiliki target dan ambisi. Kalau itu yang terjadi kami optimis bisa lepas dari zona degradasi,” jelas Hendra.

Arema Indonesia kini mengumpulkan poin 45 dan sejak pekan ketujuh tim berjuluk Singo Edan itu terus memimpin klasemen. Persipura Jayapura yang bercokol di posisi kedua terpaut tujuh poin.

Menurut Hendra, di atas kertas Arema sulit dikejar lagi. Apalagi mereka masih unggul satu pertandingan. “Bagi PSM yang harus dimaksimalkan adalah laga kandang terlebih dahulu. Harus sapu bersih. Setelah itu fokus mencuri poin di kandang lawan “Bergabungnya satu striker asing baru semoga bisa menjadi solusi,” ungkapnya. (ilo)
Share on Google Plus

About 12paz