Share |

Persik Bidik Zhang Shuo


Untuk menambah amunisi di lini depan, Persik Kediri berniat menggaet seorang striker China. Dengan kehadiran pemain berkulit putih ini, nantinya bakal menjawab siapa dua legiun asing 'Macan Putih' yang bakal dicoret.

Informasi yang diperoleh , pemain yang dipastikan malam ini tiba di Kota Kediri itu bernama Zhang Shuo, berusia 25 tahun dari klub Thanjin.

Informasi yang berkembang, Zhang dipastikan bakal dikontrak Macan Putih. Mengingat, meski waktu seleksi pemain baru telah berakhir hari ini karena Minggu (28/2/2010) besok pendaftaran pemain baru berakhir, namun pemain ini tetap diharapkan datang.

Rencana kedatangan Zhang Shuo dibenarkan pelatih Persik Kediri, Agus Yuwono. "Kalau kepastian merekrut Zhang jelas belum. Kita perlu mengetahui kualitasnya. Saya rasa tidak butuh waktu lama untuk melihat kemampuan pemain," ucap Agus Yuwono.

Apabila Zhang Shou benar-benar direkrut, maka posisi Patricio Morales, striker Persik Kediri asal Chili bakal terancam. Pato sebutan akrab Patricio memang kurang cemerlang, ini terlihat dari produktifitas gol yang dicetak sebagai seorang striker.

Kendati demikian, Agus tetap enggan menyebut nama siapa-siapa pemain asingnya yang bakal terdepak. Namun, Agus memberikan sinyal bahwa dirinya ingin memiliki pemain yang berkualitas untuk mengatrol posisi timnya dari ambang jurang zona merah pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2009/2010. [nng/kun]
Share on Google Plus

About 12paz