Share |

Persela vs Persib : Tuan Rumah Tanpa Lopez


Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung pada debutnya di Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Selasa, 28 September 2010. Sayang, dalam duel ini Persela tidak bisa tampil full team.

Persela akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Lamongan. Namun dalam duel yang akan disiarkan oleh ANTV ini, Laskar Joko Tingkir tidak akan diperkuat oleh salah seorang pemain asingnya, Gustavo Fabian Lopez.

Menurut Pelatih Persela, Subangkit, Lopez terancam absen karena belum mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia. Padahal Lopez telah resmi menandatangani kontrak dengan Persela.

"Dia (Lopez) belum melengkapi syarat administrasinya," kata Subangkit, saat dihubungi, VIVAnews, Senin, 27 September 2010.

Subangkit menambahkan, musim ini Persela hanya dibantu oleh 4 pemain asing. Tiga diantaranya sudah bisa tampil, yakni Fabiano Bertrame (Brasil), Redouane Barkaoui (Maroko), dan Hyo Yeon An (Singapura).

"Persiapan kami lawan Persib sudah maksimal. Satu-satunya kendala hanyalah absennya Gustavo. Namun saya sudah menyiapkan langkah antisipasinya," tandas Subangkit.

Musim lalu, Persela finish di posisi ke-14 dengan koleksi 42 poin dari 34 laga. Musim ini Laskar Joko Tingkir berniat untuk untuk memperbaiki peringkat tersebut dan tetap mempertahankan 'keangkeran' Surajaya. (TA)
Share on Google Plus

About 12paz