NEXT MATCH

schedule|under construction |
Pagi kemarin, separuh kloter rombongan Arema Indonesia, berangkat ke Sorong untuk mempersiapkan diri menghadapi jamuan Persiram Raja Ampat. Separuh rombongan berangkat karena adanya acara mantu Gubernur Papua yang membooking seluruh hotel hingga kemarin (12/9).
Praktis, separuh rombongan Singo Edan menginap sementara di Cartenz Hotel yang letaknya jauh dari Kota Sorong.
“Ya kita terpaksa ada pemisahan dan pembagian kloter keberangkatan karena seluruh hotel penuh akibat pernikahan anak Gubernur Papua,” tandas asisten pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo  kemarin.
Separuh rombongan tersebut adalah ofisial Sekretaris Arema M Taufan, asisten pelatih Joko “Gethuk” Susilo, pelatih kiper Hendro Kartiko, dua pemain Dedi Kusnandar, I Gede Sukadana, serta satu masseur Syamsul. Berangkat sekitar pukul 06.00 WIT, kloter pertama pemberangkatan menaiki pesawat sekitar pukul 07.00 WIT.
“Kita transit dulu ke Manokwari sebentar, setelah itu langsung sampai di Sorong,” ungkap asisten pelatih Arema Joko “Gethuk” Susilo .
Pesawat terbang sekitar satu setengah jam, kemudian transit ke Manokwari. Sekitar setengah jam, pesawat rombongan Arema berhenti untuk menunggu penumpang lain yang masuk.
Pesawat lalu berangkat sekitar pukul 09.00 WIT dan tiba di Sorong satu setengah jam kemudian. Para ofisial, tim pelatih dan pemain ini menginap di Cartenz Hotel Sorong Barat. Rencananya, separuh rombongan tim hanya menginap satu hari saja. Sebab, siang ini (13/9), sisa rombongan kloter dua bakal tiba di Sorong.
Pemain seperti Alberto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, Sunarto, Engelberd Sani, Hendro Siswanto, Joko Sasongko, Benny Wahyudi, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Kurnia Meiga hingga I Made Wardana termasuk dalam rombongan kedua. Termasuk pelatih kepala Rahmad Darmawan (RD), asisten pelatih Satia Bagdja Ijatna dan I Made Pasek Wijaya.
“Kita besok siang (hari ini) langsung pindah hotel untuk bergabung dengan seluruh rombongan. Hotel Manise terletak di pusat kota Sorong,” ungkap mantan striker Arema era Galatama tersebut.
Letak Cartenz Hotel sendiri sangat jauh dari pusat kota Sorong, serta jauh dari Stadion Wombik venue pertandingan Persiram-Arema hari Minggu nanti. Apalagi, sejatinya Cartenz Hotel juga menjadi mess bagi pemain Persiram. Tentu, tidak mungkin menginap terlalu lama di hotel yang jadi tempat tinggal Semme Patrick dkk tersebut.(dan)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn