Share |

Syamsir alam Jadi Cadangan Abadi gak terpakai , DC United Tahan Tuan Rumah Red Bulls

Lagi-lagi , syamsir alam hanya jadi cadangan abadi , bahkan tidak masuk skuad pemain cadanga kala DC United (DCU) berhasil menahan imbang tuan rumah New York Red Bulls pada lanjutan kompetisi Major League Soccer (MLS), Ahad (17/3) dini hari. Bertanding di hadapan suporter tuan rumah di Red Bull Arena, DCU berhasil memaksakan hasil 0-0.
Pada pertandingan tersebut, DCU mengandalkan striker yang baru terlepas dari hukuman larangan bertanding sebanyak dua pertandingan, Dwayne De Rosario. Sedangkan Red Bulls mengandalkan dua bintangnya, Tim Cahill dan Thierry Henry.
Beberapa kali Henry melepaskan tendangan yang cukup berbahaya ke gawang DCU. Namun kiper DCU, Bill Hamid, selalu menggagalkan usaha mantan pemain Timnas Prancis tersebut. Di babak kedua, Henry bahkan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang keturunan Sierra Leone itu. Namun tendangannya melambung.
Hamid layak menjadi man of the match pada pertandingan itu karena beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Masuknya Juninho Pernambucano di babak kedua tidak mengubah hasil akhir karena DCU mampu bertahan dengan baik.
Hasil imbang itu membuat DCU untuk sementara naik ke posisi kelima klasemen wilayah timur dengan nilai 4 dari tiga pertandingan. Sedangkan Red Bulls di urutan sembilan klasemen wilayah timur dengan nilai 2 dari tiga pertandingan.(fa)
Share on Google Plus

About 12paz