Share |

Habis KLB , Peserta Akan Makan Bareng Jokowi di Balai Kota

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sedang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3). Kongres yang digelar sesuai perintah FIFA itu sendiri akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo.
Pembukaan oleh suksesor Andi Mallarangeng itu akan didahului oleh sambutan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Berdasarkan pantauan, KLB sendiri diawali oleh pertunjukan tari-tarian asal Indonesia.
Selepas pembukaan, jalannya Kongres akan dilanjutkan penjelasan awal, Roll Call, Penunjukan Petugas Pemeriksa Notulen, Penunjukan Petugas Pemeriksa Pemungutan Suara, Penyampaian dan Persetujuan agenda serta tata tertibn kemudian masuk ke masalah utama, yakni membahas empat hal.
Keempat hal yang dimaksud adalah pembahasanb penggabungan liga, pembahasan draft statuta PSSI, penetapan waktu dan tempat kongres tahunan PSSI 2013, dan pembubaran KPSI.
Pembahasan empat agenda itu kemudian dilanjutkan dengan rapat lanjutan, pembacaan keputusan KLB, untuk kemudian ditutup. Yang menarik, selepas ditutup, para peserta KLB selanjutnya akan digiring ke Balai Kota. Mereka dijadwalkan ikut dalam jamuan makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.(gd)
Share on Google Plus

About 12paz