Share |

Sihar Mengambang , Dipastikan Kongres ada 2

Salah satu anggota Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Sihar Sitorus menyatakan bahwa dirinya akan hadir dalam Kongres Luar Biasa, yang rencananya digelar pada 17 Maret 2013.
"Intinya, seperti yang saya katakan. Saya akan mengikuti aturan. FIFA kan mengatakan harus melaksanakan KLB. Jadi saya ikut yang sesuai aturan. Yang jelas, hanya ada satu kongres pada 17 Maret," kata Sihar Sitorus di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3).
Namun, Sihar masih mengambang terkait kongres yang akan dihadirinya pada 17 Maret mendatang.
"Kongres 17 maret itu sudah kami ketahui cukup lama dan sebelumnya ada beberapa pilihan yang muncul terkait lokasi, di antaranya di Bandung. Itu sesuai rapat Komek terakhir yang saya ikuti, tapi kalau Komek memilih tempat lain, yang penting kongres sukses," jelas Sihar.
Sampai saat ini, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Kompetisi itu masih belum mengakui hasil keputusan rapat Komek 27 Februari, yang melibatkan La Nyalla, Tony Aprilani, Erwin Dwi Budiawan, dan Roberto Rouw.
Dalam rapat Komek yang juga dihadiri Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan salah satu anggota Komek lainnya, Mawardi Nurdin, Kongres 17 Maret sudah diputuskan akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta.
"Saya tidak tahu siapa yang hadir di rapat Komek itu. Yang penting, sudah jelas jenis kongres dan sudah diketahui adalah KLB. Saya akan hadir di kongres yang diinstruksikan FIFA dan diputuskan dalam rapat komek."
"Komek yang mana? Yang saya hadir dan ketahui. Rapat Komek kemarin (27/2), saya tidak hadir dan tak mendapat notulensinya," sambung Sihar.(dg)
Share on Google Plus

About 12paz