NEXT MATCH

schedule|under construction |
Pergantian pelatih Timnas Indonesia dari Luis Manuel Blanco kepada Rahmad Darmawan (pelatih Arema Indonesia) dan pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago seperti yang diumumkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Wakil Ketua Umum PSSI yang baru, La Nyalla Mattalitti di Hotel Sultan, sekitar pukul 21.00WIB bisa jadi menjadi kiamat kecil bagi para pemain naturalisasi blagu dan sok artis yang panggil oleh Badan Tim Nasional (BTN).
Beberapa pemain naturalisasi blagu seperti  seperti Raphael Maitimo, Tonnie Cussel, Stephano Lilipaly, diego michiels dikabarkan gelisah dengan hasil pengumuman tersebut.
Sumber terpercaya  yang berada di lokasi saat pengumuman pergantian pelatih tersebut mengatakan, para pemain naturalisasi yang ada di pelatnas Timnas persiapan laga kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi mengaku pasrah jika mereka harus terbuang.
“Ya, tadi mereka curhat di kamar Andik, mereka pasrah jika harus terbuang, karena adanya pergantian pelatih dari Blanco kepada Rahmad Darmawan. Apalagi mereka selama ini merasa terintimidasi dengan perkataan dari beberapa pemain asal Indonesia Super League (ISL) yang tidak senang dengan kehadiran pemain naturalisasi,” ujar sumber terpercaya  tersebut, via pesan Black Berry Messsenger, Senin dini hari.

Menurut sumber terpercaya tersebut, intimidasi yang dilakukan beberapa pemain ISL tersebut cukup mengganggu meskipun sebelumnya Presiden APPI, Ponaryo Astaman, yang juga pemain yang dipanggil menjalani pelatnas membantah hal tersebut.
“Sosok RD kan pernah melatih Timnas U-23, ada salah satu pemain yang pernah dianggap RD bengal dan tidak disiplin, tahulah siapa pemain itu, bahkan kalau tidak salah, dulu RD sempat mengatakan pemain ini tidak akan pernah masuk Timnya jika dirinya menangani Timnas lagi. Selain itu, beberapa pemain naturalisasi merasa, akan terjadi perubahan besar-besaran dalam skuad Timnas,” papar sumber  tersebut mewanti-wanti agar namanya tidak ditulis.[bs]

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn