Share |

PSSI : Jangan jadikan GBK , gelora K-POP tapi Gelora Bung Karno , Paham !!

Animo yang ditunjukkan masyarakat di sesi latihan tim nasional Indonesia, yang kali ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3), direspon PSSI. Sekjen PSSI, Hadiyandra, menjelaskann mereka akan coba memuaskan para masyarakat Indonesia, terutama di laga melawan Arab Saudi dalam babak Kualifikasi Piala Asia 2015, Sabtu (23/3).
Salah satu cara yang akan ditempuh yakni dengan menyesuaikan harga tiket di laga melawan Arab, dengan kantong para calon penonton. Menurut perkiraan, menyebut bahwa pihaknya akan melepas sekitar 70 ribu lembar tiket.
"Tahap awal dari bersatunya pemain timnas adalah membiarkan masyarakat menikmati. Harga yang pasti ada, namun akan disesuaikan biar masyarakat merasa ini tempat mereka untuk menyaksikan timnas, yang selama sudah hilang," kata Hadiyandra saat ditemui di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3).
Hadiyandra berharap dengan rencana itu, para calon penonton berbondong-bondong hadir ke stadion. Menurutnya, dukungan dari para masyarakat sendiri sangat berguna, terlebih lawan yang akan dihadapi bukan tim sembarang.
"Arab juga mempersiapkan diri dengan baik. Yang jelas, kami berharap, mudah-mudahan masyarakat bisa terpuaskan," ujar Hadiyandra.
 Setelah GBK dinodai dengan dijadikan ajang dan panggung aksi para banci kaleng boyband K-POP ini saatnya untuk kembali kembalikan status GBK sebagai gelora bung karno , gelangang olahraga tempat mengukir kejayaan !!!
 (af)
Share on Google Plus

About 12paz