Share |

Andik Vermansyah : Saya Senang Timnas Sudah Bersatu

Pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, mengungkapkan, pertandingan Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi memiliki makna yang lebih dari sekedar pertandingan internasional.

Menurutnya, pertandingan itu mencerminkan adanya kesatuan di sepakbola Indonesia yang tergambar dari bersatunya pemain-pemain yang membela klub-klub peserta kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) di dalam timnas.

"Saya senang dan masyarakat Indonesia tentunya senang akan hal ini. Pemain-pemain Indonesia bersatu. Ada kesatuan dari IPL dan ISL," katanya ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Pemain yang pernah berlatih di klub DC United itu mengungkapkan, dia tidak mempunyai target pada pertandingan melawan Arab Saudi. "Mungkin tidak ada target, yang penting kita harus menang," ujarnya.

Andik termasuk di dalam daftar 28 pemain yang lolos seleksi dari 57 pemain yang mengikuti pelatnas Pra Piala Asia 2015 untuk menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Maret 2013.

Nantinya, pelatih kepala Rahmad Darmawan dan asisten pelatih Jacksen F. Thiago dan Yeyen Tumena akan menyeleksi menjadi 23 pemain.(af)
Share on Google Plus

About 12paz