NEXT MATCH

schedule|under construction |
P-MU dan persiram bermain dengan agresif dan tanpa kenal lelah. Jual beli serangan tak terelakkan, permainan tanpa kompromi juga mewarnai laga ini, bahkan permainan kedua kesebelasan bermain keras menjurus kasar.

pada menit ke 29, Kapten kesebelasan P-MU, Zainal Arif hampir membobol gawang Persisam Samarinda. Namun bola cip Zainal masih dapat di blok oleh penjaga gawang Persisam.

Selang 2 menit kemudian, Persisam melakukan serangan balik yang lansung menusuk sisi kiri pertahanan P-MU. Aksi striker persisam sempat mengelabuhi dua full back P-MU dan memberikan umpan matang pada pemain bernomor punggung 33. Akan tetapi, bola sepakannya masih bisa di blok oleh Galih Firmansyah. Skor hingga menit 34 masih sama 0-0.

Menit ke 36, P-MU mendapat hadiah tendangan bebas setelah pemain belakang Persisam melakukan pelanggaran tepat diluar kotak dua belas pas. Adelmun, yang mengeksekusi tendangan bebas gagal memanfaatkan peluang. Bola justru melenceng di atas tiang gawang Persisam.

Lima menit kemudian, Zainal Arif mendapat peluang berkat kesalahpahaman bek Persisam. Akan tetapi, bola liar yang ditendang dengan tendangan semi salto masih bisa diblok penjaga gawang Persisam.

Skor 0-0 menjadi hasil babak pertama dalam pertandingan Persepam Madura United (P-MU) melawan Persisam Putera Samarinda.

Babak kedua baru berjalan dua menit, P-MU mengambil inisiatif serangan, dan hampir saja umpan lambung Issac Jober ke tiang jauh kiri pertahanan Persisam berbuah gol, tapi hasil crosing yang diberikan kepada Adelmun dipotong oleh penjaga gawang Persisam.

Suporter P-MU seakan terdiam, pada menit 53 Persisam berhasil unggul melalui Lancine Kone. pemain bernomor punggung 33 mencetak gol memanfaatkan kesalahan bek Persepam MU.

Dengan mudah pemain plontos itu mengecoh penjaga gawang P-MU. Skor berubah 0-1 untuk Persisam Putera Samarinda.

Menit 60 Suporter tuan rumah kembali bergemuruh, setelah Issac Jober di langgar oleh M. Roby di area terlarang. Pinalti diberikan oleh wasit yang memimpin pertandingan. Osas Saha, sebagai algojo pinalti tidak membuang kesempatan dan menceploskan bola ke pojok kanan gawang Persisam. Gol buat P-MU. Skorpun berubah, P-MU 1-1 Persisam.

Pada menit ke 61. Pencetak gol Persisam Lancine Kone, dikeluarkan oleh wasit dikarenakan melakukan pelanggaran keras pada bek P-MU. Wasitpun mengeluarkan kartu merah.

Persisampun bermain dengan sepuluh orang pemain membuat P-MU menggedor pertahanan Persisam untuk menambah gol.

Sempat terjadi ketegangan antara Lancine Kone dengan para seporter P-MU pasca dikeluarkan dari pertandingan oleh wasit.

Hal ini disebabkan Kone terpancing oleh suara suporter yang bergemuruh dan sebelumnya sempat memancing amarah suporter tuan rumah ketika mencetak gol ke gawang P-MU.

Menit 90 Akselerasi dari sisi kanan P-MU dan memberikan umpan krosing ke depan gawang Persisam, dengan tenang dan sekali kontrol dada, Asari menendang bola ke pojok kanan gawang Persisam. Skor berubah 2:1 untuk keunggulan P-MU.

Semenit kemudian tepatnya menit ke 91, Persisam berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2 berkat gol yang dicetak oleh Obiora. Aksi dan serangan balik yang tersusun rapi oleh pemain Persisam berhasil membungkam pendukung tuan rumah.

Skor 2 -2 menjadi hasil hasil akhir dalam pertandingan Persepam Madura United (P-MU) melawan Persisam Putera Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League.(hd)

Berita Terkait



OFFICIAL PARTNER

FACEBOOK

KLASEMEN LIGA SUPER

http://www.mitrakukar.com/grafis/klasemensementara.jpg





  P Ma M I K







1 Persebaya 36 17 12 3 2







2 Mitra Kukar 33 17 10 3 4







3 Persipura 32 16 8 8 0







4 Persela 25 18 7 4 7







5 Persiram 23 19 6 5 8







6 Persepam Madura United 22 16 6 4 6







7 PSM Makassar 22 17 6 4 7







8 Persiba Balikpapan 22 18 6 4 8







9 Putra Samarinda 21 16 5 6 5







10 Perseru Serui 16 17 4 4 9







11 Persiba Bantul 6 19 1 3 15







eXTReMe Tracker

Berita Terkini

Google Yahoo Msn