Share |

Laki-Laki Manado bernama Benny Selvianus Dollo Resmi Latih Persija

Persija Jakarta mengumumkan secara resmi perekrutan Benny Dollo. Pelatih berusia 62 tahun itu akan menggantikan peran Iwan Setiawan, yang mundur pada Senin (19/3).
"Selasa 19 Maret 2013 secara resmi Persija Jakarta menunjuk Benny Dollo sebagai pelatih kepala yang baru menggantikan Iwan Setiawan yang telah mengundurkan diri," tulis Persija di lamannya resminya.
Dalam lamannya, Persija sendiri menyebutkan bahwa Bendol, sapaan akrab Benny Dollo akan didampingi oleh Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono dan Ega Raka Ghalih sebagai asisten pelatih.
"Sosok bernama lengkap Benny Selvianus Dollo ini bukan sosok asing bagi Macan Kemayoran. Sebab, pelatih asal Manado berusia 62 tahun ini pernah mengarsiteki Persija Jakarta pada musim 2009-2010 silam."
"Reputasi pria yang akrab disapa Om Benny ini bisa dibilang mempunyai nama besar. Dua kali menangani Timnas Indonesia pada tahun 2000-2001 dan 2008-2010 serta membawa Arema Indonesia menjuarai Copa Dji Sam Soe back to back pada tahun 2005 dan 2006 bukan prestasi sembarangan. Terakhir, bersama Asisten Pelatih Sudirman, Benny Dollo membawa Mitra Kukar promosi ke ISL," sambung pernyataan Persija.
Persija berharap kehadiran Bendol bisa meningkatkan performa Macan Kemayoran. Persija sendiri kini terpuruk di dasar klasemen dengan poin delapan hasil dua kali menang, dua kali seri, dan tujuh kali imbang.
"Manajemen Persija berharap Benny bersama Tim Pelatih yang baru ini akan mampu mengangkat posisi Persija di Kompetisi ISL tahun 2013 ini," tulis Persija.(sf)
Share on Google Plus

About 12paz