Share |

Konferensi Pers : Pemain ISL bantah WO dari latihan Timnas

Pemain-pemain Indonesia Super League (ISL) membantah pemberitaan bahwa mereka telah melakukan aksi walk out dalam sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat (15/3). Pemain ISL berdalih mereka istirahat lebih cepat dan pun sudah mendapat izin dari pelatih.

"Tersiar kabar bahwa pemain-pemain ISL yang ikut TC walkout dari latihan. Kejadian sebenarnya, pemain ISL lelah, karena jadwal kompetisi padat, dan mepet dengan TC timnas," kata Ponaryo Astaman selaku perwakilan pemain ISL saat menggelar konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (15/3) malam.

Ponaryo menambahkan, pelatih sudah memberikan izin untuk istirahat lebih cepat. Sebab dalam sesi latihan itu pemain lSL hanya diberikan program joging selama 30 menit.

"Saat semua akan dilakukan, pelatih kembali menanyakan apakah kalian lelah? Kami jawab ya lelah, dan sudah menjadi hal umum pelatih menanyakan bagaimana kondisi pemain apakah lelah atau bugar," ujarnya.

Pelatih, kata Ponaryo, juga sempat menanyakan pemain mana yang baru saja bertanding. "Lalu semua pemain ISL yang bermain mengangkat tangan. Pelatih menyatakan, kalau pemain lelah silakan kembali ke hotel, akhirnya pemain-pemain tadi meninggalkan tempat latihan," terang Ponaryo.

"Tadi sore saya menyampaikan masalah ini ke pelatih. Pelatih menjawab dia tidak pernah bicara seperti itu (WO). Kami juga tidak  punya niat sama sekali untuk WO," tambahnya.(ry)
Share on Google Plus

About 12paz