Share |

Dipimpin RD , Latihan Timnas Pagi Ini di GBK dibagi 2 Sesi

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan memimpin latihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Terlihat sejumlah 57 pemain mengikuti latihan yang dilangsungkan pada Selasa (19/3).

Latihan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama diikuti oleh 33 pemain sedangkan sesi kedua diikuti oleh 24 pemain. Pada sesi latihan pertama dilangsungkan sejak pukul 07.30 sampai 09.00 WIB.

Pelatih menginstruksikan untuk melakukan latihan peningkatan fisik. Kemudian latihan dilanjutkan gim internal. Pemain yang hadir diantaranya, Sergio van Dijk, Hamka Hamzah, Hasyim Kipuw, M. Ridwan, Diego Michiels, serta beberapa pemain lainnya.

Sementara, pada sesi latihan kedua latihan dilangsungkan sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai. Latihan diikuti diantaranya oleh Boaz Solossa, Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo serta beberapa pemain lainnya.

Latihan ini merupakan bagian dari proses seleksi di dalam menentukan 23 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rencananya Rahmad Darmawan bersama staff pelatih akan menentukan 23 pemain terbaik pada Selasa ini.(tg)
Share on Google Plus

About 12paz