Share |

Blanco : Saya ini lagi Sakit , Kena Infeksi usus , Asam urat dan Kolesterol tinggi

-Meski tidak dalam kondisi sehat, pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco memaksakan diri untuk melatih para pemain tim nasional menjalani sesi latihan pada Sabtu pagi.
Latihan timnas pada Sabtu (16/3/2013) pagi dilakukan di Lapangan Sutasoma 77 di Halim Perdanakusuma, Jakarta. Terlihat sekitar 32 pemain mengikuti latihan.
"Sebenarnya saya masih sakit. Kata dokter saya mengalami infeksi usus. Saya tidak dalam kondisi baik. Namun saya memaksakan diri untuk memimpin latihan. Saya memberikan motivasi kepada para pemain serta melihat perkembangan mereka," ujar Luis Manuel Blanco.
Sementara itu, dokter Syarif Alwi mengungkapkan, Luis Manuel Blanco menderita penyakit asam urat kemudian kolesterol dia juga tinggi.
"Kadar kolesterol dia 330 padahal normalnya 200. Kemudian asam urat. Normalnya 3 sampai 7, tetapi punya melebihi itu. Saya sudah meminta dia untuk istirahat dan minum obat," kata pria yang mendapat tugas sebagai Dokter Timnas.(gs)
Share on Google Plus

About 12paz