Share |

Blanco Coret 14 Pemain ISL , Pemain Persipura Dicoret Semua

Pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco, kembali mengambil keputusan yang mengagetkan. Setelah sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, pelatih asal Argentina itu langsung mencoret 14 pemain yang semuanya berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

14 pemain itu adalah Samsidar, Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Tantan, Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC) dan seluruh dari 7 pemain Persipura yang dipanggil.

Ketujuh pemain Persipura itu adalah Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.

Pengumuman pencoretan itu dilakukan langsung oleh Luis Manuel Blanco usai makan siang. Pengumuman tersebut sontak membuat ke-14 pemain itu kaget karena rata-rata baru sekali mengikuti latihan.

"Saya tidak tahu alasannya. Saya juga kaget melihat kondisi ini, bagus memang pelatihnya. Tapi kan ada yang baru tadi pagi latihan, kenapa langsung dicoret," kata Syamsidar salah satu pemain yang dicoret saat dihubungi via telepon, Jumat (15/3).

Samsidar menyatakan, akan langsung balik bersama pemain lain yang dicoret besok. Samsidar mengaku masih menunggu kehadiran La Nyalla Mattalitti yang akan menyambangi pemain ke Hotel Sultan.

"Aku besok balik sama istri dan pemain lain. La Nyalla mau datang dan meminta kami jangan balik dulu," terangnya.(fa)
Share on Google Plus

About 12paz