Share |

Belum dapat Izin dari Almere City , Stefano Lilypaly Terancam Batal Perkuat Timnas

Hasrat pecinta sepakbola Indonesia untuk menyaksikan aksi Stefano Lilypaly di Timnas Indonesia, masih harus dipendam.

Penyebabnya, hingga kini pemain Almere City itu belum mendapat izin dari klub untuk membela timnas.

"Aku menerima kabar buruk dari pembicaraan dengan pelatih. Aku kecewa karena pelatih menginginkan aku bertahan di sini," jelas Lilipaly melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (8/3).

Pemain kelahiran Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990 itu menyatakan, dirinya masih akan berusaha untuk berbicara dengan jajaran pelatih. Ia berharap pembicaraannya kali ini bisa berjalan lebih sukses.

"Aku ingin sekali ke Indonesia dan bermain dengan timnas. Jadi, aku ingin kembali berbicara dengan pelatih hari ini agar dia mengizinkan aku pergi ke Indonesia," tuturnya. (enn)
Share on Google Plus

About 12paz