Share |

55 Pemain ikuti Latihan Timnas Pagi Ini

Mantan pemain tim nasional, Yeyen Tumena memimpin latihan Tim Nasional Indonesia, Senin (18/3). Hal ini seolah membenarkan kabar bahwa Luis Manuel Blanco dipecat sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Pagi ini, pelatih asal Argentina tersebut tidak tampak di lapangan C Senayan memimpin timnas Indonesia berlatih. Kabarnya, Rahmad Darmawan dan Jacksen Thiago muncul sebagai kandidat pengganti Blanco.

Yeyen mengungkapkan, bahwa pelatih yang akan memimpin latihan sore nanti pun adalah pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Thiago bukan Luis Manuel Blanco.

"Nanti sore, diambil alih oleh RD (Rahmat Darmawan) sama Jacksen (Thiago). Tapi saya tidak tahu pergantian pelatih itu resmi atau tidak. Saya cuma disuruh ngelatih," kata Yeyen kepada Wartawan.

Mengenai tidak hadirnya Blanco dilapangan, Yeyen tidak mau menanggapi lebih dalam tentang pelatih asal Argentina itu. Ia hanya mengatakan, kalau Blanco melatih pasti dia ada di lapangan pagi ini.

"Kalau dia (Blanco) melatih pasti ada di lapangan, tapi sekarang tidak ada. Soal nasibnya, tanya manajemen saja," ujar Yeyen.

Dalam latihan pagi ini, tampak 16 pemain yang sempat dicoret Luis Manuel Blanco juga sudah tampak hadir di lapangan latihan. Tercatat, sebanyak 55 anggota timnas berlatih di lapangan C Senayan.(hd)
Share on Google Plus

About 12paz